Saturday, March 26, 2016

Foto Pertama 'Wonder Woman' Tampilkan Pejuang Amazon

Bagi yang sudah menonton Batman v Superman: Dawn of Justice yang sedang tayang di bioskop tanah air pasti jatuh cinta dengan karakter Wonder Woman yang sangat mencuri perhatian.

Berhubung film Batman v Superman : Dawn of Justice sedang heboh hebohnya, Warner Bros dan DC merilis sebuah foto  pertama dari film solo Wonder Woman lewat majalah Entrainment Weekly. Dalam foto tersebut memperlihatkan Wonder Woman (Gal Gadot),  sang ibu Queen Hippolyta (Connie Nielsen) dan dua bibinya General Antiope (Robin Wright) dan  Menalippe (Lisa Loven Kongsli). Khusus Wonder Woman tampak feminim dan seksi dengan jubah pejuang Amazon, lengkap dengan pedang dan perisai. 

Sutradara Patty Jenkins mengungkapkan fim Wonder Woman akan bercerita bagaimana evolusi seorang Putri Diana menjadi Wonder Woman dan mengambil masa Perang Dunia 1. Jenkins  dan desainer kostum, Lindy Hemming yang pernah menangani The Dark Knight, merancang kostum yang lebih mengkilat.

“Bagi saya,  mereka tidak perlu mengenakan jubah seperti pria" ujar Jenkins. Ditambahkannya,  aksesoris perang wanita Amazon termasuk sandal akan berbeda, "Ini tentu akan berbeda.  Ini akan menjadi otentik dan nyata untuk seorang wanita". Jenkins juga mengungkapkan alasannya soal kaki Wonder Woman yang terlihat jenjang atau leggy, “Sebagai seorang wanita, saya tentu ingin Wonder Woman terlihat sangat seksi.  Ini sama halnya ketika pria menginginkan Superman terlihat gagah dan berotot besar" tukasnya. Ia melanjutkan "Itu membuat mereka merasa seperti pahlawan yang mereka inginkan. Dan pahlawanku di dalam benak kepalaku adalah memiliki kaki jenjang". 

Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 

Dalam filmnya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor. Sean Bean dan Eva Green juga dirumorkan akan memerankan karakter jahat, Ares dan Circe. Namun keterlibatan mereka belum bisa dikonfirmasi.

Karakter Wonder Woman sendiri mulai diperkenalkan di Batman v Superman: Dawn Of Justice bersama anggota Justice League lainnya seperti Batman, Superman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Syuting Wonder Woman sudah dimulai dan mengambil sejumlah lokasi seperti Inggris, Italia dan Perancis.  

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 23 Juni 2017. (TS)


Berita Terkait :
- 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Dapat Review Positif, Foto Terbaru Wonder Woman Kembali Dirilis
- Intip Aksi Gal Gadot dalam Klip Pertama 'Wonder Woman'

No comments:

Post a Comment