Thursday, March 31, 2016

Ini Dia Foto Lengkap Tim Penjaga Pantai 'Baywatch'

Setelah memperkenalkan satu persatu jajaran pemain terbaru remake Baywatch, Dwayne Johnson akhirnya menggungah sebuah foto resmi Baywatch lewat akun Twitter miliknya. 

Dalam foto tersebut  menampilkan semua tim penjaga pantai seperti Jon Bass, Alexandra Daddario, Dwayne Johnson, Kelly Rohrbach, Ilfenesh Hadera, dan Zac Efron. Semuanya terlihat kompak mengenakan kostum penjaga pantai yang berwarna khas merah dan biru, Sebelumnya, Dwayne Johnson sempat menggungah foto dirinya bersama David Hasselhoff yang tampil sebagai cameo di film arahan sutradara Seth Gordon ini. Johnson menggantikan peran Hasselhoff sebagai Mitch Bucchanon di serial televisinya.

Bintang top Bollywood, Priyanka Chopra akan memerankan villain dalam film ini. Ada 3 cewek seksi yang akan menemani Dwayne Johnson, mereka adalah bintang seksi Alexandra Daddario yang akan memerankan Summer Quinn, yang dulu pernah dimainkan Nicole Eggert, lalu Kelly Rohrbach memerankan C.J. Parker yang pernah diperankan bomseks Pamela  Anderson, dan Ilfenesh Hadera  memerankan kekasih Mitch, Stephanie Holden yang pernah diperankan Alexandra Paul. Sementara rekan pria Dwayne Johnson  adalah  Zac Efron yang akan memerankan Matt Brody  dan Jon Bass.

Baywatch adalah serial televisi Amerika yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai Los Angeles County yang menyelamatkan orang dari segala marabahaya seperti tenggelam, diserang hiu sampai usaha pembunuhan. Salah satu adegan menarik dan sensasional di serial yang dibintangi David Hasselhof ini adalah gerakan lari wanita penjaga pantai saat menyelamatkan orang yang dibuat slow motion. Serial televisi yang mengudara tahun 1989 ini juga ikut mempopulerkan sejumlah bomseks ternama seperti Pamela Anderson Lee, Gena Lee Nolin, Traci Bingham dan Erika Eleniak. Tercatat Baywatch memiliki dua seri selama tayang, yaitu Baywatch Nights dan Baywatch : Hawaii Wedding.  

Cerita dalam film layar lebarnya ini nanti akan ditulis ulang oleh penulis Friday the 13th, Damian Shannon dan Mark Swift dengan sutradara Seth Gordon. Sebelumnya ceritanya ditulis Jeremy Garelick (The Wedding Ringer) dan Peter Tolan (Rescue Me) dengan mengambil plot cerita seorang pemuda penjaga pantai yang harus menyelamatkan pantai dari pencemaran lingkungan dari sebuah perusahaan minyak.  

Baywatch dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Alexanda Daddario,  Ilfenesh Hadera, Priyanka Chopra, Jack Kesy dan  Amin Joseph. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Baywatch pada 19 Mei 2017. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment