Wednesday, March 9, 2016

Inilah Foto Pertama Dwayne Johnson dan Kelly Rohrbach di ‘Baywatch’

Dwayne Johnson membocorkan sosok perannya di remake Baywatch.Tak hanya, lewat akun Instagram miliknya ia juga menggungah sebuah foto bersama Kelly Rohrbach. Sebelumnya, Dwayne Johnson juga menggungah foto bersama dengan Zac Efron yang memerankan karakter Matt Brody.

Dalam foto tersebut, Dwayne Johnson yang memerankan karakter Mitch Buchannon menggantikan  peran ikonik David Hasselhoff dan Kelly Rohrbach yang berperan sebagai C.J. Parker, yang pernah diperankan bomseks Pamela Anderson. Model Sports Illustrated ini terlihat seksi dengan kostum penjaga pantai khas Baywatch, pakaian renang berwarna merah yang super ketat. Selain ketiga aktor aktris diatas, masih ada sejumlah wanita seksi lainnya seperti Ilfenesh Hadera sebagai Stephanie Holden, Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn dan bintang seksi Bollywood.  Priyanka Chopra sebagai musuh utama, Victoria Leeds. Bocoran foto syuting Baywatch kebanyakan berasal dari Instagram milik Dwayne Johnson. Beberapa waktu lalu, aktor berusia 42 tahun ini juga pernah menggungah foto bersama Ilfenesh Haderadan dan Priyanka Chopradi lokasi syuting.

Baywatch adalah serial televisi Amerika yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai Los Angeles County yang menyelamatkan orang dari segala marabahaya seperti tenggelam, diserang hiu sampai usaha pembunuhan. Salah satu adegan menarik dan sensasional di serial yang dibintangi David Hasselhof ini adalah gerakan lari wanita penjaga pantai saat menyelamatkan orang yang dibuat slow motion. Serial televisi yang mengudara tahun 1989 ini juga ikut mempopulerkan sejumlah bomseks ternama seperti Pamela Anderson Lee, Gena Lee Nolin, Traci Bingham dan Erika Eleniak. Tercatat Baywatch memiliki dua seri selama tayang, yaitu Baywatch Nights dan Baywatch : Hawaii Wedding. 

Cerita dalam film layar lebarnya ini nanti akan ditulis ulang oleh penulis Friday the 13th, Damian Shannon dan Mark Swift dengan sutradara Seth Gordon. Sebelumnya ceritanya ditulis Jeremy Garelick (The Wedding Ringer) dan Peter Tolan (Rescue Me) dengan mengambil plot serangan hiu yang mengancam keselamatan para pengunjung pantai. Sampai saat ini, plot cerita masih dirahasiakan dan yang pasti akan kental nuansa komedi. Rencananya Paramount Pictures akan merilis Baywatch pada 19 Mei 2017. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment