Saturday, March 19, 2016

Trailer Terbaru 'X-Men: Apocalypse' Fokuskan Aksi Tim Four Horsemen

Di akhir pekan ini, 20th Century Fox merilis trailer terbaru X-Men: Apocalypse. Trailer 2,5 menit ini menfokuskan bagaimana awal Apocalypse (Oscar Isaac) mempengaruhi 4 mutan, yakni Magneto (Michael Fassbender),  Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn) dan Angel (Ben Hardy) yang dikenal Four Horsemen. Banyak adegan baru yang ditampilkan dalam trailer yang diiringi lagu Don't Panic milik Coldplay ini seperti pertarungan head to head Cyclops dengan Storm, Psylocke dengan Beast dan Angel dengan Nightcrawler termasuk adegan Quicksilver. Di penghujung trailer diperlihatkan kehancuran kota secara massif seperti kiamat.

Sementara itu majalah film ternama, Empire merilis 9 cover berbeda X-Men : Apocalypse.  Kesembilan cover yang mengambil tema New Mutants Vs Four Horsemen tersebut menampilkan Storm, Angel, Magneto, Apocalypse, Professor X, Jean Grey, Nightcrawler, Beast, Cyclops, Moira MacTaggert, Psylocke, Mystique dan  Quicksilver minus Jubilee dan Havoc. Kesembilan cover ini jika digabungkan akan membentuk sebuah gambar raksasa yang menyatu. Sebenarnya bukan kali ini saja Empire merilis poster film X-Men dalam jumlah yang banyak, beberapa tahun lalu Empire bahkan merilis 25 cover berbeda X-Men: Days of Future Past.

Cerita X-Men: Apocalypse akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past tepatnya pada tahun 1983. Charles (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan bergabung dengan mutant muda seperti Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Jean Grey (Sophie Turner) dan lainnya untuk bertarung dengan kekuatan kuno jahat dari Mesir yang mengancam kehidupan manusia. 

Mutant jahat itu adalah Apocalypse yang berhasil mempengaruhi Magneto dan Storm untuk menjadi pengikutnya bersama dua Horsemen lainnya, yakni Angel/Archangel (Ben Hardy) dan Psylocke (Olivia Munn). Raven dan Charles Xavier yang khawatir dengan keberadaan Apocalypse yang berpotensi menghancurkan dunia kemudian bersatu memimpin sejumlah mutan muda untuk melawan Apocalypse dan Four Horsemen.

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. X-Men: Apocalypse kembali disutrdarai Bryan Singer dan akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)



 Berita Terkait :
 - Poster Terbaru ‘X-Men: Apocalypse’ Tampilkan Four Horsemen

No comments:

Post a Comment