Friday, March 11, 2016

Warner Bros Incar Daisy Ridley Sebagai Lara Croft di ‘Tomb Raider'

Bintang Star Wars: The Force Awakens, Daisy Ridley dikabarkan sedang diincar oleh Warner Bros. dan MGM untuk memerankan Lara Croft dalam film terbaru Tomb Raider.

Menurut sebuah sumber, Ridley merupakan salah satu aktris muda yang sedang dites oleh studio.  Aktris Inggris berusia 23 tahun ini sepertinya adalah sosok ideal dan sempurna untuk versi baru Tomb Raider  yang diangkat dari game populer ini. Sebelumnya, tokoh petualang wanita Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie dalam film Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle Of Life(2003). 

 Film versi barunya akan digarap sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug  yang baru saja merilis film bencana The Wave. Perlu diketahui Uthaug adalah penggemar berat game Tomb Raider dan ia sangat familiar dengan salah satu karakter game populer sepanjang masa ini. Uthaug akan bekerjasama dengan penulis cerita Geneva Robertson-Dworet yang kini sibuk menulis cerita Transformers 5.

Jika Ridley terpilih sebagai Lara Croft, kemungkinan besar juga film terbaru Tomb Raider akan tertunda dan tidak bisa dirilis dalam waktu yang cepat. Pasalnya, saat ini Ridley masih terikat syuting Star Wars: Episode VIII yang sangat menyita waktu.

Tomb Raider diadaptasi dari video game populer milik Core Design dan diciptakan oleh Toby Gard. Menceritakan seorang arkeolog  Inggris bernama Lara Croft yang melakukan sejumlah perjalanan berbahaya ke beberapa negara.  Ceritanya sendirinya sebenarnya terinspirasi dari film Indiana Jones yang dibintangi Harrison Ford.

Tomb Raider pertama kali diperkenalkan di tahun 1996 di konsol Sega Saturn, Playstation dan PC. Seri pertama itu langsung mencetak sukses besar di seluruh dunia dan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Bahkan kepopulerannya sampai merambah ke buku komik, theme park, dan film. Sampai sekarang, setidaknya ada 10 seri Tom Raider yang dirilis dalam kurun waktu 1996-2011. (TS)

Berita Terkait :
- Film Baru 'Tomb Raider' Akan Tampilkan Lara Croft Versi Muda

No comments:

Post a Comment