Wednesday, April 13, 2016

Trailer Terbaru ‘Suicide Squad’ Hadirkan Lebih Banyak Aksi Joker

Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari film Suicide Squad di acara MTV Movie Awards.

Seperti dua trailer sebelumnya, trailer ketiga ini juga terasa fun dan penuh humor diiringi lagu pop tahun 1970-an. Trailer berdurasi 2,5 menit ini menghadirkan lebih banyak aksi Joker (Jared Leto), psikopat gila dengan wajah menyeramkan dan tawanya yang khas. Ada juga sekilas penampakan Batman (Ben Affleck) yang sedang membopong Harley Quinn dan berada di atas mobil Joker yang sedang melaju. 

Jangan lewatkan juga aksi supervillain  yang tergabung dalam Suicide Squad  seperti Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith), Slipknot (Adam Beach), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Boomerang (Jai Courtney). Di trailer ini juga menampilkan Scott Eastwood dan Ray Olubowale yang belum diketahui karakter apa yang akan diperankan. Namun gosipnya, Scott Eastwood akan memerankan karakter Deathstroke dan Common imemerankan  Abel Tarrant alias The Tattooed Man. 

Suicide Squad  akan mengambil cerita berdasarkan komik aslinya New 52 tentang sekumpulan penjahat super. Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. Menariknya, Batman akan muncul di film ini sebagai cameo. 

Film adaptasi dari komik DC ini  disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan Batman v Superman: Dawn of Justice. dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns duduk di kursi produser eksekutif.   Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016. (TS)

  

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment