Sunday, May 8, 2016

Beredar Sejumlah Poster Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows'

Mendekati penayangan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang hanya tersisa 3 minggu lagi beredar sejumlah poster terbarunya. Ada 4 poster karakter yang dirilis dengan menampilkan Michelangelo, Leonardo, Donatello dan Raphael lengkap dengan senjata andalan masing masing. Sementara di poster lainnya menggabungkan keempat kura kura ninja bersaudara ini sedang membuat cipratan air di sungai. Selain poster terbaru, Paramount Pictures juga menyertakan trailer terbarunya yang penuh adegan aksi memukau. 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows bercerita tentang 4 kura kura ninja  yang terdiri dari Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek), Donatello (Jeremy Howard) dan Raphael (Alan Ritchson) kembali menghadapi ancaman baru yang lebih besar dan berbahaya. Mereka dibantu April O’Neil (Megan Fox), Vern Fenwick (Will Arnett), dan seorang berandalan bertopeng hoki, Casey Jones (Stephen Amell). Setelah Shredder melarikan diri dan bergabung dengan ilmuwan sinting, Baxter Stockman (Tyler Perry).

Shredder mengunakan dua pengawalnya, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (WWE Superstar Stephen “Sheamus” Farrelly) sebagai percobaan untuk dijadikan mutan  ganas. Keempat kura kura ninja menyadari ada ancaman yang lebih besar dari Shredder yang ingin menguasai dunia, yakni kemunculan Krang yang berasal dari planet Dimensi X.  

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya film yang juga dibintangi supermodel seksi Alessandra Ambrosio ini akan dirilis 3 Juni 2016. (TS)











Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment