Tuesday, June 28, 2016

Beredar Poster 'Wonder Woman' Dan Sejumlah Logo Film 'Justice League' Lainnya

Warner Bros Pictures membocorkan poster terbaru Wonder Woman di acara Licensing Expo, Las Vegas, Nevada beberapa waktu lalu. Tak hanya Wonder Woman, sejumlah proyek besar bagian dari  DC Extended Universe seperti Justice League, Aquaman, The Flash, Green Lanter Corps, Batman, Suicide Squad dan Cyborg juga ikut meramaikan pameran.

Dalam poster Wonder Woman menampilkan Diana Prince yang diperankan Gal Gadot dalam kostum, lengkap dengan pedang dan perisai. Menariknya, Warner Bros juga memamerkan armor bangsa Amazon termasuk sejumlah properti seperti pedang, busur panah dan perisai.

Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita tangguh Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 

Dalam filmnya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor. Sean Bean dan Eva Green juga dirumorkan akan memerankan karakter jahat, Ares dan Circe. Namun keterlibatan mereka belum bisa dikonfirmasi.

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)


















 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment