Sunday, June 5, 2016

David Ayer Ungkap Musuh Utama di 'Suicide Squad'

Sudah ada 3 trailer yang dirilis Warner Bros untuk Suicide Squad. Namun dari 3 trailer tersebut belum ada satupun yang memunculkan siapa musuh yang akan dihadapi tim Task Force X yang notabene-nya berisi kumpulan penjahat super. 

Kita hanya bisa melihat sekilas aksi tim Task Force X melawan sejumlah orang berkostum aneh saat adegan baku tembak dan kekuatan supranatural yang menghadang mereka. Lalu siapakah orang orang berkostum aneh tersebut? Apakah benar  Enchantress (Cara Delevingne) dan Joker (Jared Leto) yang menjadi musuh dalam film ini sesuai desas desus yang beredar selama ini?

Sang sutradara, David Ayer berbaik hati dan sedikit membocorkan idenditas orang orang berkostum aneh tersebut tanpa merinci lebih jauh siapa bosnya. Ayer menyebutnya The Eyes Of The Adversary dan mengakui musuh utamanya sangat kuat.  Nama The Adversary merujuk pada penjahat yang dilawan Superman dan Hawkgirl sebelum invasi Thanagarian dalam komik Justice League.

Produser Charles Roven memberikan sedikit petunjuk mengenai musuhnya. "Katakanlah, ketika mereka dipanggil untuk melakukan misi ini dengan Amanda (Waller), ini adalah salah satu hal yang mereka hadapi.  Mereka tidak tahu bagaimana mereka sampai di sini, tapi mereka sungguh aneh, berbahaya dan mereka belum sama sekali mengenakan seragam militer" ungkap Roven. The Eyes Of The Adversary ini mirip dengan pasukan minion suruhan Gru di film Despicable Me. Dugaan kuat, musuh utamanya adalah Enchantress dan Joker yang berkolaborasi menghancurkan tim Task Force X.


Suicide Squad  akan mengambil cerita berdasarkan komik aslinya New 52 tentang sekumpulan penjahat super yang terdiri dari  Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith), Slipknot (Adam Beach), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Boomerang (Jai Courtney).

Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. Menariknya, Batman akan muncul di film ini sebagai cameo.

Film adaptasi dari komik DC ini  disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan Batman v Superman: Dawn of Justice. dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film ni. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns duduk di kursi produser eksekutif.   Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016. (TS)









 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment