Saturday, June 11, 2016

Foto Syuting "Wolverine 3' Tampilkan Logan Tua

Syuting Wolverine 3 saat ini sedang berlangsung di New Orleans. Sejumlah foto dari lokasi syuting beredar via JustJared. Tampak dari foto tersebut menampilkan Hugh Jackman yang memerankan Logan tua,  dengan wajah keriput dan janggut lebat. Selain Hugh Jackman, juga terlihat Prof. Charles Xavier yang diperankan Patrick Stewart. 

Sekuel ketiga dari film Wolverine yang belum memiliki sub judul ini (beredar rumor berjudul Weapon X)  akan menampilkan Logan yang sudah tua di masa depan dan harus melawan sejumlah musuh kuat. Film ini akan mengambil inti cerita dari komik Old Man Logan karangan Mark Millar.

Banyak spekulasi mengenai musuhnya seperti mutan perempuan kloningan Wolverine bernama X-23. Kemudian ada juga Donald Pierce yang memimpin pasukan cyborg yang dikenal dengan nama Reavers. Lalu dalam after credit X Men : Apocalypse juga sudah menyinggung kemunculan musuh Wolverine bernama Mr. Sinister. Tokoh Wolverine sendiri sempat dimunculkan sekilas di film X Men : Apocalypse dimana ia berhasil kabur dari eksperimen rahasia Weapon X. 

Wolverine 3 juga dibintangi Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez. Film yang disutradarai James Mangold dan berating R ini dijadwalkan tayang 3 Maret 2017. (TS)











No comments:

Post a Comment