Monday, June 13, 2016

Horeee....Barricade Kembali Muncul di 'Transformers: The Last Knight'

Salah satu robot Decepticon favorit, Barricade akan kembali muncul di Transformers: The Last Knight.  Kabar ini diumumkan langsung oleh salah satu pemainnya, Josh Duhamel dalam akun twitter miliknya.

Pemeran letnan kolonel William Lennox ini menulis 'I thought we'd already put this bad cop away" dan menyertakan sebuah foto mobil polisi. Desain Barricade dalam mode mobil ini terlihat baru dan berbeda dengan sebelumnya meskipun dari jenis Ford Mustang Saleen. Foto ini juga dimuat di website pribadi sang sutradara, Michaelbay.com.

Barricade adalah robot Decepticon yang menyamar menjadi mobil polisi untuk mengelabui kubu Autobot dan pihak manusia. Robot yang memiliki moto 'To punish and enslave' ini  mulai muncul di film pertama Transformers tahun 2007. Di sekuelnya  Revenge of the Fallen tahun 2009, Barricade absen dan di Dark of the Moon, Barricade tewas di tangan pasukan militer. Di film Transformers terakhir, Age of Extinction robot ini kembali absen, meskipun banyak fans yang menduga ia sempat muncul sekilas di adegan  perang besar di Chicago.

Barricade merupakan robot Transformer keempat yang diumumkan muncul di  Transformers 5. Sebelumnya sudah ada Optimus Prime, BumbleBee dan  Megatron. Dalam film kelimanya akan menceritakan Optimus Prime yang pergi ke luar angkasa untuk mencari kosmos Quintessons yang dipercaya sebagai pencipta ras Transformers. Sementara di Bumi, Cade Yeager harus berhadapan dengan ancaman alien baru yang mencoba menghancurkan Autobots dan sekutunya, Dino-Bots.

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel  William Lennox seperti yang dikutip dari akun Twitter-nya. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Lalu nasib rekannya, Tyrese Gibson sampai saat ini belum jelas apakah ikut kembali atau tidak. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain keduanya juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show.

Syuting film Transformers: The Last Knight akan dimulai Juni ini di Kuba dan selanjutnya mengambil lokasi di kota Detroit dan sejumlah lokasi lain di belahan dunia. Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphydan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)


No comments:

Post a Comment