Tuesday, June 7, 2016

Inilah Foto Lengkap Jajaran Pemain 'Fast and Furious 8'

Beberapa hari yang lalu, Universal Pictures sempat mengeluarkan video bertajuk "Fast Fridays" yang memuat cuplikan syuting hari pertama Fast and Furious 8. Dalam video tersebut juga menampilkan semua pemain utama dalam lokasi syuting.

Baru baru ini Vin Diesel menggungah sebuah foto terbaru di Instagram yang menampilkan semua pemain Fast and Furious 8. Dalam foto tersebut tampak pemain baru seperti Charlize Theron yang memerankan penjahat wanita bernama  Cipher, dan bintang Game of Thrones, dan Kristofer Hivju sebagai tangan kanannya. Sementara pemain lamanya adalah Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Kurt Russell sebagai Mr. Nobody, Tyrese Gibson sebagai Roman, Vin Diesel sebagai  Dom, Michelle Rodriguez sebagai Leti, Ludacris  sebagai Tej, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey dan Dwayne Johnson sebagai Hobbs. Selain mereka, masih ada pemain lain seperti  Scott Eastwood dan Lucas Black. Sempat beredar rumor,  bintang seksi Fast 2 Furious  Eva Mendes akan kembali memerankan agen bea cukai Amerika Serikat, Monica Fuentes.

Syuting film balapan mobil ini sudah memulai syuting di Cuba dan Islandia. Selanjutnya akan berpindah ke New York, Atlanta dan Rusia. Fast and Furious 8 diarahkan sutradara muda berbakat F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dengan penulis cerita Chris Morgan.

Universal merencanakan akan merilis Fast and Furious 8 pada 14 April 2017. Film ini akan menjadi seri pertama dari trilogi terakhir dimana  Fast & Furious 9 akan dirilis 19 April 2019 dan Fast & Furious 10 pada 2 April 2021. (TS)



No comments:

Post a Comment