Tuesday, June 14, 2016

Inilah Trailer Perdana 'Moana' Yang Indah

Walt Disney Animation Studios baru saja merilis trailer perdana dari film animasi Moana. Salah satu film animasi unggulan Disney setelah Zootopia dan Finding Dory

Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih ini dibuka dengan adegan Maui (disuarakan (Dwayne Johnson) yang menceritakan sejarah dan legenda mahluk setengah dewa, Maui kepada  Moana (Auli’i Cravalho) yang ditemani seekor babi. Tokoh Maui ini mungkin mengingatkan pada tokoh Hercules yang gagah perkasa. Selanjutnya, kita akan dibawa menuju pemandangan laut  yang indah, musikal dan petualangan yang seru. Lucunya, Maui sempat menaikkan alis matanya yang merupakan ciri khas The Rock saat menjadi pegulat WWF.  Musik indah karya Lin-Manuel Miranda juga ikut menghiasi dalam trailer ini, didukung Opetaia Foa'i, dan komposer ternama Mark Mancina.

Dalam mitologi Polinesia, Maui adalah manusia-setengah-dewa yang pintar dan berbakat, yang dipercaya telah memancing keluar North Island (Pulau Utara) dari Aotearoa, Selandia Baru. Nama Maui juga merupakan nama dari pulau terbesar kedua di Hawaii. Ini adalah kali kedua bintang San Andreas mengisi suara film animasi sejak Planet 51 di tahun 2001. 

Moana akan berlatar jaman purbakala 2.000 tahun lalu di Oseania, Pasifik Selatan. Film bertema petualangan dan komedi ini mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Moana Waialiki yang memiliki bakat sebagai navigator dan penjelajah. Ia melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah pulau. Dalam perjalanannya, Moana ditemani pahlawan sekaligus keturunan dewa, Maui. Mereka akan menghadapi petualangan seru dalam pelayaran tersebut.

Film animasi CG ini akan disutradarai John Musker dan Ron Clements yang berpengalaman menggarap film animasi legendaris seperti Aladdin, The Little Mermaid, dan The Princess and the Frog. Rencananya Moana akan dirilis 23 November 2016. (TS)



No comments:

Post a Comment