Tuesday, June 21, 2016

Logo dan Sinopsis Resmi ‘Justice League’ Diumumkan, Simak 2 Deskripsi Adegannya

Warner Bros Pictures mulai membuka sedikit demi sedikit bocoran megaproyek film superhero DC Justice League. Baru baru ini, Warner Bros merilis logo resmi Justice League yang terlihat sederhana dengan dua latarbelakang, hitam dan putih. Diantara huruf I dan C diberi bintang, terinspirasi dari versi judul komiknya. Tak hanya logo, Warner Bros juga merilis foto terbaru Batmobile. Selain logo dan foto Batmobile, sebuah sinopsis resmi diumumkan.

Film yang disutradarai Zack Synder ini bercerita tentang  Bruce Wayne yang didorong oleh rasa kemanusiannya   dan terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih Superman, Bruce Wayne  bekerjasama dengan Diana Prince membentuk sebuah tim meta human untuk melawan ancaman jahat. Tim yang diberi nama Justice League ini terdiri dari Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller). Tim Justice League akan berhadapan dengan Steppenwolf, paman dari Darkseid yang muncul di deleted scene Batman v Superman : Dawn of Justice.

Sementara itu, menurut bocoran cerita ada 2 adegan yang akan tampil di Justice League. Adegan pertama, Bruce Wayne yang merekrut Barry Allen ke dalam tim Justice League. Setelah menyelidiki berkas file Lex Luthor tentang manusia super, Bruce Wayne menyelinap masuk ke dalam apartemen milik Barry Allen. Disana, Barry Allen sempat mengelak bahwa dirinya bukan pria dengan kemampuan berlari cepat di dalam video tersebut. Bruce Wayne lalu mendekati kostum silikon yang tergeletak di ruangan itu dan mengatakan bahan kostum ini biasanya dipakai di pesawat ulang alik agar tahan gesekan panas.

Barry Allen kembali mengelak dan bilang kostum itu  untuk kompetisi ice dancing. Namun Bruce Wayne tak keabisan akal, ia melempar Batarang ke arah Barry Allen dan dengan slow motion Barry Allen menangkap Batarang tersebut, Barry Allen baru sadar ternyata Bruce Wayne adalah Batman setelah melihat Batarang berlogo kelelawar. Bruce Wayne lalu memberitahu dirinya sedang membuat tim dengan orang orang berkemampuan khusus. Omongan Bruce Wayne yang belum selesai langsung dipotong oleh Barry Allen dan setuju ikut dalam tim Justice League. Lucunya, Barry Allen sempat meminta Batarang. 

Di adegan kedua menampilkan Batman, Wonder Woman, dan The Flash melihat ke arah cahaya Bat-Signal yang dinyalakan di kota Gotham. Mereka lalu menemui Jim Gordon (J.K. Simmons) di atas atap kantor kepolisian Gotham. Jim Gordon memberitahu mereka tentang kasus hilangnya 8 ilmuwan secara misterius. Tak lama, Victor Stone/Cyborg datang dan memberitahu kalau ilmuwan yang ke-9 baru saja menghilang, yaitu Silas Stone, ayah dari Cyborg yang merupakan pimpinan S.T.A.R. Labs. Wonder Woman menduga kalau ada sarang Parademon di dekat sini. Kemudian, Justice League memutuskan untuk menganalisa jejak-jejak hilangnya para ilmuwan untuk menemukan petunjuk. Ketika Jim Gordon selesai melamun dan hendak berbicara kembali, dia baru sadar bahwa para Justice League sudah menghilang.  Hanya Flash yang masih disitu. Flash berkata, "Dasar tidak sopan mereka ini!" lalu pergi.

Film Justice League tidak akan dipecah menjadi 2 film seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melainkan menjadi sebuah film stand alone. Untuk jajaran pemainnya ada 3 bintang yang baru saja bergabung yakni J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon , Amber Heard sebagai Mera istri Aquaman dan Willem Dafoe sebagai Vulko. Justice League akan dirilis 17 November 2017. (TS)




No comments:

Post a Comment