Tuesday, July 19, 2016

Cantiknya Gal Gadot di Foto Terbaru 'Wonder Woman'

Warner Bros Pictures semakin gencar mempromosikan film terbaru Wonder Woman. untuk menyambut ajang tahunan Comic Con 2016 di San Diego, California.

Baru baru ini sejumlah foto terbaru beredar lewat majalah Entertaiment Weekly. Dalam foto tersebut menampilkan Diana Prince (Gal Gadot) dan  Steve Trevor (Chris Pine)  di tengah hutan. Di foto lain terlihat sutradara Patty Jenkins (Monster) sedang mengarahkan Gal Gadot dalam sebuah adegan. Sementara di satu foto terlihat Wonder Woman yang terlihat cantik jelita sedang akan mengayunkan pedangnya.

Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita tangguh Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 

Dalam filmnya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor. Sean Bean dan Eva Green juga dirumorkan akan memerankan karakter jahat, Ares dan Circe. Namun keterlibatan mereka belum bisa dikonfirmasi.

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)






No comments:

Post a Comment