Tuesday, July 26, 2016

Comic Con 2016 : Marvel Umumkan Peran Para Pemain 'Spider-Man : Homecoming'

Marvel Studios memberikan kejutan terbesar untuk Spider-Man : Homecoming di ajang Comic Con 2016. Presiden Direktur Marvel, Kevin Feige memperkenalkan seluruh jajaran pemain  Spider-Man: Homecoming termasuk sutradara Jon Watts. Para pemain yang hadir antara lain Tom Holland, Zendaya Coleman, Tony Revolori, Jacob Batalon, dan Laura Harrier.

Dalam acara tersebut Kevin Feige mengumumkan peran para pemainnya yang selama ini dirahasiakan. Zendaya akan berperan sebagai Michelle, Revolori sebagai Flash, Harrier sebagai Liz, dan Batalon sebagai Ned. Sebelumnya Marvel telah merilis konsep gambar Spider-Man yang sedang bertarung dengan Vulture. Kita bisa melihat desain baru Vulture yang  dibuat oleh Ryan Meinerding ini. Topengnya yang high tech, cakar mekanik, mesin jet di kedua sayapnya.




Menurut sebuah sumber dari Birthmoviesdeath.com, Marvel sempat menayangkan sebuah footage khusus Spider-Man: Homecoming secara terbatas di  Comic Con 2016. Dalam footage  tersebut menampilkan Peter Parker yang tengah belajar di kelas Ilmu Pengetahuan di sekolah SMU Midtwon. Seorang guru yang diperankan Martin Starr bertanya pada Tony Revolori namun ia tak bisa menjawab. Kemudian pertanyaan tersebut  di lemparkan ke Peter Parker yang asik menonton video pertarungan dirinya melawan Giant Man di Youtube. Beruntung, Peter Parker bisa menjawab dengan benar. Adegan lalu berpindah ke Peter Parker dan Jacob Batalon saat sedang berjalan di halaman dimana para gadis sedang belajar dan bertemu dengan Zendaya. Peter dan Zendaya sempat ngobrol dan menanyakannya kenapa selalu menghilang.  Di akhir video diperlihatkan sekilas sosok Vulture yang diperankan Michael Keaton!. 

Di film terbaru Spider-Man ini akan ada 3 musuh, dua diantaranya akan diperankan Bookeem Woodbine dan Logan Marshall-Green. Sementara Robert Downey Jr. dipastikan akan muncul kembali memerankan Tony Stark/Iron Man. Selain itu ada Marissa Tomei sebagai Bibi May. 

Spider-Man: Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam.

Spider-Man: Homecoming disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah yang ditulis oleh  John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Vacation). Film ini akan dirilis 7 Juli 2017. (TS)









Berita Terkait :
- Penampakan Pertama Tom Holland Sebagai Manusia Laba Laba di Syuting 'Spider-Man: Homecoming'

No comments:

Post a Comment