Sunday, July 24, 2016

Comic Con 2016 : Serunya Trailer Terbaru 'Wonder Woman'

Warner Bros semakin menunjukkan taringnya di ajang Comic Con 2016 dengan mengeluarkan sejumlah trailer film terbaru yang akan dirilis tahun depan.

Kali ini Warner Bros berbaik hati merilis trailer lengkap superhero wanita Wonder Woman yang menjadi bagian ekspansi dari DC Comics Cinematic Universe. Dua bintang utamanya, Gal Gadot dan Chris Pine bersama sang sutradara Patty Jenkins juga hadir di Comic Con 2016.

Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut mewujudkan apa yang diidam-idamkan para fans. Mulai dari kisah cinta antara Steve Trevor dengan Diana Prince, peperangan bangsa wanita Amazon dengan tentara, sampai aksi memukau Wonder Woman menghajar para tentara. Wonder Woman mengeluarkan senjata andalannya seperti  Lasso of Truth, pedang dan perisai  untuk menghajar lawannya. Semua adegan aksi disyut dengan sinematografi yang luar biasa dengan warna tone gelap. Di akhir trailer jelang kemunculan judul kita bisa mendengar theme song Wonder Woman ciptaan komposer Hanz Zimmer yang sebelumnya sudah pernah ditampilkan di Batman V Superman : Dawn of Justice. 


Wonder Woman diangkat dari komik DC berjudul sama karya William Moulton Marston ini bercerita tentang wanita tangguh Amazon bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang memiliki sejumlah kekuatan super seperti  dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan dan gelang emas anti peluru. 



Dalam filmnya  akan mengambil setting cerita Perang Dunia I dan masa sekarang untuk menyambung ke cerita Justice League. Aktor Chris Pine akan memerankan kekasihnya, Steve Trevor, seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan. Connie Nielsen sebagai ibunya Queen Hippolyta, Sean Bean dan Eva Green  dirumorkan akan memerankan karakter jahat, Ares dan Circe. Namun keterlibatan mereka belum bisa dikonfirmasi.


Wonder Woman dibintangi Gal Gadot Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen dan Lucy Davis Rencananya film superhero wanita yang disutradarai Patty Jenkins dan juga diproduseri Zack Snyder serta Deborah Snyder ini akan dirilis 2 Juni 2017. (TS)















































 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment