Monday, July 25, 2016

Comic Con 2016 : Trailer Dahsyat 'Justice League' Hadirkan Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg!


Warner Bros tampil habis habisan di ajang Comic Con 2016.  Tak disangka, secara mengejutkan Warner Bros mengeluarkan teaser trailer atau lebih tepatnya special footage Justice League.  

Dalam footage tersebut berdurasi hampir 3 menit tersebut menghadirkan Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) yang merekrut satu persatu anggota Justice League seperti Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Barry Allen/ The Flash (Ezra Miller) dan Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher). Bocoran detail deskripsi adegan tentang Bruce Wayne yang merekrut Barry Allen persis sama seperti dalam footage-nya. Disini kita bisa melihat kostum The Flash yang sangat keren dan glossy, Aquaman yang tampil garang dan armor Cyborg yang memukau. Footage ini memang sengaja tidak menampilkan Superman  yang diceritakan sudah mati di ending Batman V Superman : Dawn of Justice. Lantaran kemunculan Superman akan dipersiapkan di trailer berikutnya. Lagipula tak mungkin Justice League tanpa Superman. Di akhir trailer, Bruce Wayne sempat meledek Arthur Curry bahwa ia bisa berbicara dengan ikan. Warner Bros melengkapi footage ini dengan sebuah poster tim Justice League yang bersatu termasuk Superman.

Cerita Justice League memang belum diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. Menurut sumber yang beredar, menyebutkan para superhero ini akan melawan Steppenwolf, paman dari Darkseid yang muncul di deleted scene Batman v Superman : Dawn of Justice.

Film Justice League yang disutradarai Zack Synder ini tidak akan dipecah menjadi 2 film seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melainkan menjadi sebuah film stand alone. Untuk jajaran pemainnya ada 3 bintang yang baru saja bergabung yakni J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon , Amber Heard sebagai Mera istri Aquaman dan Willem Dafoe sebagai Vulko. Justice League akan dirilis 17 November 2017. (TS)





































Berita Terkait : 
- Logo dan Sinopsis Resmi ‘Justice League’ Diumumkan, Simak 2 Deskripsi Adegannya
- Video Perkenalan dan Gambar Artwork 'Justice League' Tampilkan The Flash, Aquaman dan Cyborg

No comments:

Post a Comment