Friday, July 22, 2016

Yuk, Kenalan Dengan 3 Karakter Alien Baru di 'Rogue One: A Star Wars Story'

Ajang tahunan Comic Con 2016 di San Diego, California telah dimulai hari ini, Jumat (22/07/2016). LucasFilm tak  ketinggalan ikut ambil bagian dari pameran bergengsi tersebut untuk mempromosikan film spin off Star Wars yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story dan  Star Wars: Episode VIII.

Sejumlah karakter baru dalam Rogue One: A Star Wars Story dibocorkan. Karakter baru tersebut adalah  Pao, Bistan dan Ediro Two Tubes. Sosok Pao dan Bistan sudah diperkenalkan saat perayaan Star Wars Eropa di London beberapa hari yang lalu. Kedua mahluk tersebut didesain oleh Neal Scanlan. Dalam acara tersebut juga memperkenalkan Alden Ehrenreich sebagai Han Solo yang baru.

Pao
Diketahui Pao memiliki nama panggilan "Bigmouth" dan  Bistan dipanggil "Space Monkey". Sutradara Gareth Edwards menjelaskan Pao adalah seorang prajurit yang bertugas sebagai pemimpin peleton darurat. Gareth  menambahkan  desain mulut Pao yang lebar tersebut bermaksud memudahkan ia memberi perintah dan berteriak dalam pertempuran.  Lalu Bistan adalah seorang penembak dalam sebuah pesawat tempur, U-Wing.  Gareth menuturkan Bistan merupakan bagian dari spesies baru yang dikenal sebagai Iakaru. Aksi Bistan bisa dilihat di tayangan behind the scene saat Bistan dari dalam pesawat menembak dengan mesin senjatanya sambil tertawa. 

Bistan
Sementara wujud Edrio Two Tubes dipamerkan dalam bentuk patung di acara Comic Con 2016. Edrio Two Tubes digambarkan sebagai pilot tentara bayaran yang berkerjasama dengan teman kerjanya yang bernama Benthic. Edrio menggunakan alat bantu pernapasan yang memungkinkan fisiologi Tognath mereka untuk memproses atmosfer oksigen. Ketika rumahnya di  Yar Togna dihancurkan dan dikuasai Kekaisaran, memaksa ia melarikan diri sebagai pengungsi dan bergabung menjadi pemberontak bersama Saw Gerrera.

Edrio Two Tubes
Gerrera sendiri adalah karakter yang pertama kali muncul di serial animasi  Star Wars: The Clone Wars dan akan muncul di Rogue One: A Star Wars Story. Karakter ketua pemberontak Onderon ini akan diperankan oleh Forrest Whitaker. 

Rogue One mengambil kisah sebelum cerita di Star Wars Episode IV : A New Hope (1977).  Dikisahkan bagaimana para pemberontak bersatu mengatur rencana untuk mencuri blue print rencana pembangunan senjata pemusnah massal milik Imperial yang disebut Death Star.

Selain Rogue One yang masih bagian  dari dunia Star Wars Universe, Disney juga tengah menyiapkan sebuah film tentang Han Solo muda yang akan dirilis 25 Mei 2018.  Film tersebut ditulis ceritanya oleh Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon Kasdan dengan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street). Lalu ada Episode XIII yang disutradarai Rian Johnson (Looper) dan  Episode IX oleh sutradara Colin Trevorrow yang sukses dengan Jurassic World. 

Rogue One dibintangi  Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris. Film yang disutradarai Gareth Edwards ini akan ditayangkan 16 Desember 2016. (TS)






Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment