Wednesday, August 31, 2016

Ben Affleck Bagikan Video Kemunculan Deathstroke di Film Solo 'Batman'

Ben Affleck baru saja membagikan sebuah video yang memperlihatkan kemunculan Deathstroke di lokasi syuting Justice League. Tentu saja, video ini langsung menyebar di media sosial dan membuat heboh kalangan fans komik terutama DC. 

Dalam video tersebut memperlihatkan Deathstroke tampil lengkap dengan kostum dan topengnya. Namun belum diketahui siapa aktor pemeran Deathstroke. Menurut sebuah sumber, kemungkinan adalah Colin Farrel lantarannya Juni lalu ia dikabarkan akan memerankan peran misterius di Justice League.  Namun, rumor berhembus kencang bahwa Joe Manganiello yang akan memerankan penjahat super tersebut.  Video ini merupakan sebuah costume test yang sengaja direkam Ben Affleck dari sebuah monitor dan kemudian dibagikan untuk melihat reaksi para fans.

Sementara The Wrap menyebutkan, Deathstroke adalah musuh utama Batman dalam film solo Batman. Bulan Juli lalu, rumor santer menyebutkan film solo Batman akan mengambil tempat di Arkham Asylum. Kemungkinan Deathstroke terkunci di  Arkham Asylum.  Diduga Deathstroke hanya jadi cameo dan perkenalan dirinya di Justice League sebelum muncul di film solo Batman.


Slade Wilson atau Deathstroke diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez pada tahun 1980. karakter penjahat ini pertama kali muncul di komik The New Teen Titans #2. Karena karakter ini disukai, ia memiliki komik sendiri pada tahun 1991. Deathstroke sebenarnya diciptakan sebagai musuh Teen Titans, namun ia terlibat konflik dengan Batman. Keduanya bertemu pada tahun 1991 di  komik City of Assassins. Deathstroke sebenarnya direncanakan akan muncul di Suicide Squad namun batal dan akhirnya dimunculkan di serial Arrow. 

Cerita Justice League yang didaptasi dari komik DC ini memang belum diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. Menurut sumber yang beredar, menyebutkan para superhero yang terdiri dari Clark Kent/Superman (Henry Cavill), Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Barry Allen/ The Flash (Ezra Miller) dan Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher) ini akan melawan Steppenwolf, paman dari Darkseid yang muncul di deleted scene Batman v Superman : Dawn of Justice.

Film Justice League yang disutradarai Zack Synder ini tidak akan dipecah menjadi 2 film seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melainkan menjadi sebuah film stand alone. Untuk jajaran pemainnya ada 3 bintang yang baru saja bergabung yakni J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon , Amber Heard sebagai Mera istri Aquaman dan Willem Dafoe sebagai Vulko. Justice League akan dirilis 17 November 2017. (TS)




Berita Terkait : 
Foto Terbaru 'Justice League' Tampilkan Aquaman Bermain Gitar, Musuh Utama Aquaman Diumumkan
Warner Bros Rilis Logo Baru 'Justice League' Yang Metalik

No comments:

Post a Comment