Wednesday, August 3, 2016

Michael Bay Perkenalkan Onslaught, Decepticon Baru di 'Transformers: The Last Knight'

Tak mau kalah dengan Fast Furious 8 dengan video mingguan Fast Friday yang dirilis tiap hari Jumat, Transformers: The Last Knight juga meniru langkah yang sama dan memilih hari Selasa untuk merilis berita terbaru dengan nama Transformers Tuesday.

Pekan minggu lalu, sutradara Michael Bay merilis video syuting untuk beberapa adegan ledakan. Bay juga memperkenalkan robot Decepticon baru bernama Onslaught. Dalam foto yang dirilis Onslaught berbentuk sebuah truk peluncur roket berwarna hijau. Onslaught disebut sebut merupakan musuh utama yang akan dihadapi para Autobot. Dalam versi kartunnya tahun 1984, Onslaught adalah kendaraan militer dan pemimpin pasukan militer Decepticon bernama Combaticon. Ia bergabung dengan 4 robot lainnya seperti  Brawl, Blast, Swindle, dan Vortex bertransformasi menjadi sebuah robot raksasa, Bruticus.

Minggu ini, Paramount Pictures merilis sebuah banner resmi Transformers: The Last Knight via Twitter. Banner ini sebenarnya sudah pernah dimunculkan di billboard di kawasan Times Square beberapa waktu lalu. Dalam banner tersebut memperlihatkan Optimus Prime dalam wujud baru menghunuskan pedang melawan robot naga berkepala 3. Moviepilot menyebut gambar terbaru Optimus Prime ini mirip dengan versi kartunnya di tahun 80-an dari segi pemilihan warna dan palette yang cukup klasik. Jika diamati warna badan Optimus Prime memang terlihat menyerupai warna logo lama kartun Transformers.


Ada dua dugaan mengenai siapa robot naga tersebut. Pertama, kemungkinan adalah Megatron yang bereinkarnasi menjadi seekor naga seperti dalam kartunnya di Beast Wars  yang tayang tahun 1996-1999. Dugaan kedua adalah kemungkinan Scourge, robot naga berkepala 3 dalam kartun  Transformers: Cybertron  yang tayang tahun 2005-2007.

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel  William Lennox seperti yang dikutip dari akun Twitter-nya. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Tyrese Gibson dipastikan juga akan kembali memerankan Robert Epps. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain keduanya juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show dan aktor kawakan Sir Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor) yang belum diketahui perannya.

Syuting film Transformers: The Last Knight sudah dimulai Juni kemarin di Kuba dan selanjutnya mengambil lokasi di kota Detroit dan sejumlah lokasi lain di belahan dunia. Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)



Berita Terkait :
- Optimus Prime Berduel Dengan Musuh Baru di Billboard 'Transformers: The Last Knight'
Horeee....Barricade Kembali Muncul di 'Transformers: The Last Knight' 

No comments:

Post a Comment