Friday, September 9, 2016

Foto Pertama Mark Wahlberg, Laura Haddock, Bumblebee dan Hot Rod di Syuting 'Transformers: The Last Knight'

Syuting film terbaru Transformers: The Last Knight terus berlanjut dan kini sedang melakukan pengambilan gambar di London, Inggris. 

Beberapa pengguna Twitter mengunggah sejumlah foto syuting di London yang menampilkan Mark Wahlberg,  Laura Haddock dan Bumblebee dalam mode mobil. Hingga saat ini, belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Laura Haddock. Di foto lainnya menampilkan mobil Lamborghini Centenario LP770-4 atau Hot Rod yang terparkir di sebuah jalan. Sementara ada 1 kendaraan yang tertangkap kamera sedang berada di lokasi, yakni Aston Martin DB11.  Diyakini mobil ini adalah anggota Autobot yang bernama Cogman

Kisah di film kelimanya akan bercerita tentang  kembalinya Optimus Prime ke Bumi untuk mencari artefak misterius yang disimpan penyihir Merlin. Tujuan Optimus Prime untuk mendapatkan artefak tersebut adalah untuk kembali menghidupkan planetnya, Cybertron yang sudah lama mati. Menurut laman The Hollywood Reporter, plot cerita ini rupanya terinspirasi dari serial animasinya di tahun 1985 yang di salah satu episodenya berjudul Decepticon Raider in King Arthur's Court. 

Dalam episode tersebut menampilkan sejumlah Autobot dan Decepticon di masa kini yang masuk ke sebuah gua yang berubah menjadi sebuah portal menuju ke Inggris abad ke-6. Disana mereka bertemu dengan  King Arthur (Sir Aetheling), para ksatria-nya di meja bundar dan Merlin, yang dipanggil Beorht. Para robot Autobot ini kemudian melakukan penyamaran dan bekerjasama dengan Arthur untuk melawan para Decepticon dan Mordred. Sejauh ini Michael Bay sudah membocorkan sejumlah robot Autobot dan Decepticon yang akan muncul seperti Optimus Prime, Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Hot Rod, Sqweeks, Megatron, Barricade, dan Onslaught. 

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel William Lennox. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Tyrese Gibson juga akan kembali memerankan Robert Epps dan Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain itu, juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show, aktris Laura Haddock, dan aktor kawakan Sir Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor) yang belum diketahui perannya.

Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)











No comments:

Post a Comment