Thursday, September 15, 2016

Inilah Trailer Lengkap 'Moana' Penuh Petualangan Seru

Walt Disney Animation Studios baru saja merilis film animasi terbarunya, Moana. Kali ini trailer yang dirilis di acara Good Morning America berdurasi panjang dan menampilkan plot cerita kepahlawanan seorang gadis melindungi pulau tercintanya. 

Dalam trailer ini kita bisa melihat bagaimana hubungan dekat Moana (suara diisi oleh Auli'i Cravahlo) dengan Maui (Dwayne Johnson) yang bisa berubah menjadi burung Rajawali untuk melawan ancaman dari luar. Keduanya terlibat petualangan seru dan berbahaya dalam mengarungi laut. Sosok musuhnya juga ditampilkan yakni gerombolan mahluk kecil Kakamora dan monster raksasa lava. Musik indah karya Lin-Manuel Miranda juga ikut menghiasi dalam trailer ini, didukung Opetaia Foa'i, dan komposer ternama Mark Mancina.

Dalam mitologi Polinesia, Maui adalah manusia-setengah-dewa yang pintar dan berbakat, yang dipercaya telah memancing keluar North Island (Pulau Utara) dari Aotearoa, Selandia Baru. Nama Maui juga merupakan nama dari pulau terbesar kedua di Hawaii. Ini adalah kali kedua bintang San Andreas mengisi suara film animasi sejak Planet 51 di tahun 2001. 

Moana akan berlatar jaman purbakala 2.000 tahun lalu di Oseania, Pasifik Selatan. Film bertema petualangan dan komedi ini mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Moana Waialiki yang memiliki bakat sebagai navigator dan penjelajah. Ia melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah pulau. Dalam perjalanannya, Moana ditemani pahlawan sekaligus keturunan dewa, Maui. Mereka akan menghadapi petualangan seru dalam pelayaran tersebut.

Film animasi CG ini akan disutradarai John Musker dan Ron Clements yang berpengalaman menggarap film animasi legendaris seperti Aladdin, The Little Mermaid, dan The Princess and the Frog. Rencananya Moana akan dirilis 23 November 2016. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment