Wednesday, September 21, 2016

Reboot Film Terbaru 'Spawn' Akan Lebih Gelap dan Menyeramkan

Spawn memang kurang populer dibandingkan dengan superhero lainnya milik Marvel atau DC. Kegagalan filmnya di tahun 1997, membuat penciptanya Todd McFarlane sempat frustasi dan kini ia berencana membuat versi terbaru dari Spawn. 

McFarlane mengaku sudah menyelesaikan naskah ceritanya dan sempat membocorkan sedikit mengenai film terbaru  Spawn di salah satu episode Geeking Out di AMC. Kepada Kevin Smith dan Greg Grunberg,  McFarlane  mengatakan akan membawa beberapa hal baru dalam film reboot Spawn ini  seperti ceritanya lebih gelap, berating dewasa dan tambah menyeramkan. McFarlane yang juga menciptakan Venom, musuh Spider-Man ini menambahkan film terbaru Spawn akan lebih cenderung ke genre horor supranatural ketimbang sebuah film superhero. "Kamu tidak akan pernah melihat seorang pria dalam sebuah kostum karet...Ini akan menjadi film Jaws saya" terang McFarlane.


Komik Spawn pertama kali diterbitkan tahun 1992 oleh Image Comic dan terjual 1,7 juta kopi. Kepopuleran superhero berkulit hitam ini di era tahun 90-an mulai menyebar ke berbagai film kartun dan video game. Di tahun 1997, kemudian dibuatkan layar lebarnya dengan bintang Michael Jai White sebagai Spawn. Sayangnya, film tersebut kurang mendapat respons bagus dari pasar sehingga flop. 

Spawn menceritakan seorang agen rahasia pemerintah CIA bernama Albert Francis Simmons yang dijebak oleh pimpinannya, Jason Wynn saat menjalankan misi rahasia untuk menyelidiki sebuah pabrik kimia di Korea Utara. Dalam misi tersebut, Al Simmons tewas dibunuh karena dianggap menjadi saksi operasi ilegal CIA. Setelah meninggal, ia masuk neraka karena dosa dosanya dan bertemu Iblis neraka, Malelbogia yang memberikannya kesempatan kembali ke bumi dengan wujud yang mengerikan dan memiliki kekuatan supranatural yang hebat. Demi bertemu  sang istri Wanda Blake untuk terakhir kali, Simmons menjual jiwanya ke Malebolgia. Namun, dibalik itu ternyata Malebolgia. memiliki motif lain untuk Spawn yang ingin memulai perang dengan Surga. Hingga saat kini belum diumumkan siapa pemeran Spawn  di film terbarunya.(TS)


No comments:

Post a Comment