Thursday, September 22, 2016

Trailer Perdana 'Fifty Shades Darker' Kembali Hadirkan Adegan Panas Jamie Dornan dan Dakota Johnson

Trailer perdana film drama erotis Fifty Shades Darker akhirnya dirilis dan menjadi trailer yang paling banyak ditonton di planet ini. Menurut laporan dari Universal Pictures, hanya dalam sehari penayangannya, trailer dengan bumbu erotis ini sudah ditonton 114 juta orang  di berbagai platfom media seperti  YouTube, Facebook, dan Instagram.  Pencapaian rekor ini mengalahkan rekor trailer yang dipegang Star Wars: The Force Awakens dengan ditonton sebanyak 112 juta kali. Angka 114 juta ini dihitung dari 39,4 juta kali di Amerika Utara  ditambah 74,6 juta kali dari  32 negara seperti Inggris, Meksiko dan Perancis. 

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut yang diiringi lagu cover  Crazy In Love milik Beyonce ini menampilkan Christian Grey (Dornan) dan  Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang semakin serius. Keduanya pergi ke pesta bertopeng dan terlibat hubungan percintaan yang panas seperti sex shower. Dalam sebuah adegan, Ana berkata pada Christian “This time, no rules, no punishments, and no more secrets.” Menariknya, trailer ini juga memperkenalkan dua mantan Grey seperti   Elena Lincoln (Kim Basinger) dan Leila William (Bella Heathcote). 


Fifty Shades Darker akan melanjutkan kisah di film sebelumnya, Fifty Shades of Grey tentang hubungan seorang wanita lugu Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang jatuh cinta dengan pria milyuner bernama Christian Grey (Jamie Dornan). Setelah ditinggal Christian, Ana bekerja di perusahaan baru, penerbitan Seattle Independent dan menjadi asisten pribadi dari editor Jack Hyde (Eric Johsnon) yang dikenal pria hidung belang. Saat Christian dan Ana mengikuti pesta topeng muncul mantan Christian, Mrs. Robinson (Kim Basinger) yang mulai menganggu hubungan mereka.

Masalah semakin bertambah ketika Ana pulang ke apartemennya dan dikuntit seorang mantan Christian yang lain, Leila Williams (Bella Heathcote). Leila bahkan mengalami gangguan mental mengancam Ana dengan sebuah pistol. Saat perayaan ulang tahun Christian yang dirayakan secara besar besaran oleh keluarga Grey, kontrak perjanjian seksual BDSM mereka nyaris terbongkar dan diketahui Kate, teman baik Ana. Namun, Ana menjamin hubungannya dengan Christian adalah hubungan yang biasa. Dalam acara itu, Christian mengumumkan pernikahan mereka kepada khalayak ramai meskipun sempat terjadi konfrontasi dengan Elena.


Fifty Shades Darker diadaptasi dari buku terlaris karya E.L James dan merupakan sekuel kedua dari Fifty Shades of Grey yang akan tayang pada 10 Februari 2017 untuk menyambut hari Valentine. Sekuel kali ini tidak disutradarai lagi oleh Sam Taylor-Johnson yang membawa kesukseskan film pertamanya, melainkan diteruskan oleh James Foley. Film ketiganya, Fifty Shades Freed direncanakan akan tayang 9 Februari 2018. (TS)



No comments:

Post a Comment