Thursday, October 20, 2016

Alec Baldwin Isi Suara Bayi dalam 'The Boss Baby'

Setelah performa Trolls yang kurang bagus di tangga box office, DreamWorks Animation kembali meluncurkan trailer film animasi terbarunya, The Boss Baby.  Selain film ini, DreamWorks masih menyimpan film animasi lain seperti  Captain Underpants pada 2017 dan How to Train Your Dragon 3 pada 2018. 

Dalam trailer berdurasi 2 menit 16 detik tersebut menampilkan perubahan drastis kehidupan seorang bocah laki laki setelah kehadiran adik barunya di rumah. Semua perhatian dan rasa kasih sayang orangtuanya dicurahkan sepenuhnya pada adik barunya  sehingga membuat ia cemburu dan berusaha menyingkirkannya. Namun ternyata, bayi lucu yang mengenakan setelan jas Armani ini bukanlah bayi biasa, Ia bisa berbicara selayaknya orang dewasa dan diam diam sedang menjalankan misi rahasia.

Film yang diangkat dari buku anak anak bergambar karangan Marla Frazee ini memiliki cerita yang cukup simpel namun menarik, diceritakan seorang bocah laki laki berusia 7 tahun bernama Tim yang cemburu dengan kelebihan adik barunya yang baru lahir. Ia pun berusaha keras mendapatkan kembali perhatian dan kasih sayang orang tuanya. Namun, diam diam seorang boss CEO Puppyco, Francis E. Francis, (Kevin Spacey) berniat jahat ingin menghancurkan keseimbangan kasih sayang di Bumi. Mau tak mau, Tim harus berkerjasama dengan adik kecilnya untuk menyelamatkan orangtuanya dan mengembalikan perasaan kasih sayang. 

The Boss Baby disutradarai Tom McGrath yang sukses menggarap trilogi Madagascar. Pengisi suaranya antara lain Alec Baldwin,  Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Miles Bakshi. Film animasi komedi keluarga ini akan mulai ditayangkan pada 31 Maret 2017. (TS)


No comments:

Post a Comment