Tuesday, October 4, 2016

Ben Affleck Umumkan Judul Film Solo Batman Adalah 'The Batman'

Terkuak sudah judul resmi film solo manusia kelelawar. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press untuk promo film terbarunya The Accountant, Ben Affleck membocorkan film solo Batman akan berjudul The Batman.

Pemeran Bruce Wayne ini juga mengumumkan Deathstroke (Joe Manganiello) akan menjadi musuh utama Batman. Affleck mengatakan ia sedang mengerjakan naskah ceritanya dan semuanya berjalan dengan baik. Sebelum judul The Batman diumumkan, rumor pemakaian judul ini sudah berhembus kencang pada 2014 silam. Judul ini dipilih karena cukup sederhana dan klasik. Bahkan, sempat muncul juga judul lain seperti The Caped Crusader dan Gotham Knight. 

Judul singkat The Batman sendiri sudah pernah dipakai di film film sebelumnya seperti Batman tahun 1989 yang dibintangi  Michael Keaton  dan film klasik Batman: The Movie tahun 1966. 

Film The Batman direncanakan akan dirilis 2018 atau 2019. Affleck diketahui sedang mengerjakan naskah ceirtanya bersama Geoff Johns dan ikut menyutradarai film ini. Aksi Batman terlebih dulu bisa ditonton di Justice League yang akan tayang 17 November  2017. (TS)

No comments:

Post a Comment