Sunday, October 16, 2016

Inilah Trailer Terakhir 'Rogue One: A Star Wars Story' Tampilkan Mads Mikkelsen Sebagai Ayah Jyn Erso

Lucasfilm akhirnya merilis trailer terbaru dan terakhir dari spin off Rogue One: A Star Wars Story.  film standalone dari semesta Star Wars.  Selain Rogue One, ada 2 film spin off yang juga bakal dibikin yakni Han Solo dan Boba Fett. 

Dalam trailer berdurasi  2 menit 37 detik tersebut dibuka dengan adegan masa lalu (flashback) Jyn Erso (Felicity Jones) dimana Jyn Erso kecil bersama ayahnya, Galen Erso (Mads Mikkelsen). Terlihat Director Imperial, Orson Krennic (Ben Mendelsohn) mendatangi Galen untuk memaksa membuat senjata mematikan Death Star. Jyn Erso yang dipenjara kemudian dibebaskan seorang pemberontak, Captain Cassian Andor (Diego Luna) dan bergabung dengan kelompok Rebel Alliance.


Selanjutnya diperlihatkan aksi Jyn Erso bersama sejumlah pemberontak seperti Chirrut Imwe (Donnie Yen), Baze Malbus (Jing Tian), Bodhi Rook (Riz Ahmed), droid K-2SO (Alan Tudyk) dan Saw Gerrera (Forest Whitaker) melawan Empire. Menariknya ada kalimat klasik yang diambil dari film Star Wars sebelumnya seperti  "The force is strong" yang diucapkan Chirrut Imwe  dan "We have hope. Rebellions are built on hope." yang diucapkan Jyn Erso diambil dari kalimat di  Star Wars: A New Hope (1978).

Dalam satu adegan di trailer, pilot Bodhi Rook (Riz Ahmed) sempat mengucapkan "It's Rogue. Rogue One." yang menjadi judul utama spin off Star Wars ini. Sosok sekilas Darth Vader yang bertemu  Orson Krennic juga sempat ditampilkan termasuk Stormtrooper, X-Wing, dan AT-AT. Sith Lord memang telah dimunculkan sedikit-sedikit, tapi tidak pernah terdengar suaranya, meskipun James Earl Jones dikabarkan telah merekam dialog baru Vader beberapa waktu lalu.


Rogue One mengambil kisah sebelum cerita di Star Wars Episode IV : A New Hope (1977).  Dikisahkan bagaimana para pemberontak bersatu mengatur rencana untuk mencuri blue print rencana pembangunan senjata pemusnah massal milik Imperial yang disebut Death Star.

Selain Rogue One yang masih bagian  dari dunia Star Wars Universe, Disney juga tengah menyiapkan sebuah film tentang Han Solo muda yang akan dirilis 25 Mei 2018.  Film tersebut ditulis ceritanya oleh Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon Kasdan dengan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street). Lalu ada Episode XIII yang disutradarai Rian Johnson (Looper) dan  Episode IX oleh sutradara Colin Trevorrow yang sukses dengan Jurassic World. 

Rogue One dibintangi  Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, dan Jonathan Aris. Film yang disutradarai Gareth Edwards ini akan ditayangkan 16 Desember 2016(TS)



Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment