Sunday, October 2, 2016

Keanu Reeves Pamer Anjing Baru di 'John Wick : Chapter 2'

Keanu Reeves kembali menuntut balas dalam sekuel John Wick : Chapter 2. Sebuah foto terbarunya beredar via Twitter untuk menyambut acara  New York Comic Con pada 8 Oktober mendatang.  

Dalam foto tersebut memperlihatkan John Wick yang diperankan Keanu Reeves tengah berjalan  di jembatan Brooklyn bersama teman barunya, yakni seekor anjing pitbull yang sebelumnya sudah muncul di akhir film pertamanya. 

Sekuel John Wicks ini akan menceritakan John Wicks yang pergi ke Roma untuk melacak keberadaan organisasi pembunuh bayaran yang berbahaya. Tak banyak cerita detail yang dibocorkan Lionsgate. Di film pertamanya, John Wicks kembali menjadi pembunuh bayaran setelah anjing pemberian dari mendiang istrinya dibunuh penjahat. 

John Wicks : Chapter 2 kembali disutradarai Chad Stahelski yang menyutradarai film pertamanya bersama David Leitch,  kini ia sebagai sutradara tunggal. Untuk naskah ceritanya kembali dipercayakan pada Derek Kolstad. John Wick: Chapter 2 juga dibintangi Ruby Rose, Thomas Sadoski, Ian McShane, John Leguizamo, Peter Stormare, Laurence Fishburne, Common dan  akan dirilis 10 Februari 2017. (TS)




Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment