Saturday, October 8, 2016

Serbuan Monster Tiongkok di Trailer Kedua 'The Great Wall'

Legendary Pictures dan Universal Pictures baru saja merilis trailer terbaru The Great Wall di ajang New York Comic Con yang bertepatan dengan ulang tahun Matt Damon ke 46 . 

Dalam trailer kedua ini menfokuskan aksi Matt Damon dan Pedro Pascal sebagai prajurit Inggris yang bersama  sama dengan pasukan tentara Cina berperang dengan segerombolan monster kadal raksasa. Sepanjang trailer kita disuguhi sejumlah adegan kolosal pertempuran termasuk serbuan massal monster ke Tembok Cina yang mengingatkan pada film zombie World War Z.

The Great Wall adalah sebuah film bergenre misteri dan supranatural ini mengambil masa abad ke-15  zaman Dinasti Tang saat Tembok Besar dibangun secara terburu-buru. Saat malam tiba, dua prajurit Inggris yang ikut membantu pembangunan dinding tembok baru menyadari tembok ini bukan hanya mencegah serangan bangsa Mongol, tapi melindungi dari sesuatu yang tak berwujud dan jauh lebih berbahaya. 

Ide cerita ini bukan didasarkan dari sejarah, melainkan dari ide CEO Legendary, Thomas Tull, Max Brooks, pengarang buku World War Z,  Edward Zwick dan Marshall Herskovitz.  Selain ada 3 aktor Hollywood : Matt Damon, Willem Dafoe dan Pedro Pascal, film ini juga dibintangi sederet bintang Mandarin lainnya seperti  Jing Tian, Hanyu Zhang, Eddie Peng, Lu Han, Kenny Lin, Junkai Wang, Zheng Kai, Cheney Chen, Xuan Huang dan Andy Lau. The Great Wall merupakan film berbahasa Inggris pertama yang disutradarai Zhang Yimou (Hero dan House of Flying Daggers) dan ini akan dirilis 17 Februari 2017. (TS)


Berita Terkait :
Matt Damon Melawan Monster Raksasa Tiongkok di Trailer Perdana 'The Great Wall'
Zhang Yimou Gantikan Sutradara Edward Zwick di 'The Great Wall'

No comments:

Post a Comment