Thursday, October 27, 2016

Tim Miller Tinggalkan Sekuel 'Deadpool 2'

Sutradara Tim Miller dikabarkan keluar dari proyek sekuel Deadpool 2 lantaran terjadi perbedaan pandangan dengan aktor Ryan Reynolds soal pemilihan pemeran Cable. Akibat dari konflik ini muncul sejumlah drama yang meliputi proses produksinya, Berikut ini adalah berita yang berhasil dirangkum. 

1. Perbedaan Pendapat Siapa Pemeran Cable
Tim Miller mengajukan nama aktor Kyle Chandler sebagai pemeran Cable, namun ditolak oleh Ryan Reynolds dan penulis cerita, Rhett Reese dan Paul Wernick yang merasa bintang televisi Friday Night Lights itu terlalu muda. Reynolds memiliki pilihan sendiri yakni, Stephen Lang atau Liam Nesson yang dianggap paling cocok memerankan musuh Deadpool ini. 

2. James Gunn Puji Hasil Kerja Tim Miller
Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn pun menanggapi rekannya yang keluar. "Sejujurnya, saya sedih Tim Miller meninggalkan Deadpool. Ia melakukan pekerjaan hebat di film pertamanya. Saya ingin melihat film dia berikutnya" kicau James Gunn di Twitter-nya.

3. Muncul Petisi Ingin Quentin Tarantino Jadi Sutradara
Pasca keluarnya Tim Miller, muncul sebuah petisi  tentang siapa pengganti Tim Miller, Para fans menginginkan  Quentin Tarantino untuk menyutradarai Deadpool 2. Pasalnya, sutradara nyeleneh ini dianggap mampu membawa karakter gokil Deadpool dengan pengalamannya menggarap Kill Bill dan  Pulp Fiction.

4. Enam Aktris Ini Berebut Peran Domino, Kekasih Deapool
Sejumlah aktris ternama seperti Lizzy Caplan, Mary Elizabeth Winstead, Sienna Miller, Sofia Boutella, Stephanie Sigman dan  Sylvia Hoeks diincar menjadi pemeran Domino. Namun hingga saat ini, 20th Century Fox belum memutuskan siapa yang akan memerankan kekasih Deadpool ini.

5. Judul Deadpool 2 Diumumkan  
Dilansir dari comicbook.com, Deadpool 2 akan menggunakan judul rahasia, Love Machine. Pemilihan judul ini merujuk pada kemunculan karakter Cable yang diumumkan di post credit scene film pertamanya.

Meskipun proyek Deadpool 2 sedang dirundung masalah, namun Fox memastikan syuting sekuelnya tetap dilakukan pada awal tahun 2017. 

No comments:

Post a Comment