Monday, October 3, 2016

Trailer Perdana 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Telah Dirilis

Walt Disney Studios baru saja merilis trailer perdana dari  Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. di season terakhir serial  Fear the Walking Dead.

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit ini menampilkan angkatan laut Inggris yang diserang sekelompok hantu bajak laut pimpinan Captain Salazar (Javier Bardem) yang berwajah mengerikan. Captain Salazar mengancam Henry (Brenton Thwaites) yang berada di balik jeruji besi untuk mencari keberadaan Captain Jack Sparrow (Johnny Deep). Perlu diketahui Henry adalah putra dari pasangan Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley).

"Find Sparrow for me," And relieve him a message from Captain Salazar. And tell him death will go straight for him. Would you say to him...please" mohon Captain Salazar. Trailer ini juga menampilkan logo baru berupa tengkorak bercorak emas tanpa bandana. Keseluruhan trailer ini menampilkan tak banyak  adegan, kecuali fokus pada karakter Captain Salazar dan Henry minus kehadian Captain Jack Sparrow.

Film kelima Pirates of Caribbean ini bercerita tentang usaha Captain Jack Sparrow mencari Trisula milik Poseidon untuk melawan musuh bebuyutannya, Captain Salazar (Javier Bardem) yang ingin membunuh setiap bajak laut yang ditemuinya. Sementara itu, Davy Jones mencoba membantu Jack Sparrow untuk menemukan Trisula legendaris tersebut.

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) akan menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson dan Jerry Bruckheimer sebagai produser. Selain Johnny Depp, film kolaborasi Disney Studios dan Jerry Bruckheimer Production ini dibintangi Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Javier Bardem, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis 7 Juli 2017.(TS)










- Inilah Foto Pertama 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Tampilkan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow 

No comments:

Post a Comment