Thursday, October 20, 2016

Trailer Terbaru 'Assassin’s Creed' Kembali Dirilis

20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru dari Assassin’s Creed yang lebih seru dari trailer pertama. Namun kesalahannya tetap sama yakni trailer musiknya buruk.

Dalam trailer tersebut dibuka dengan adegan bos Abstergo Industries,  Alan Rifkin (Jeremy Irons) dan putrinya, Sophia (Marion Cotillard) yang memaksa Callum Lynch (Michael Fassebender) ikut proyek Animus untuk kembali ke abad 15. Callium tak sendiri, ada dua  pembunuh lainnya yang juga ikut yakni Moussa (Michael K. Williams) di masa sekarang dan Baptiste di masa lampau. dan Emir (Matias Varela) di masa sekarang dan Yusuf di masa lampau. 

Michael Fassebender memerankan dua karakter sekaligus, Callum Lynch dan  Aguilar. Disini kita mengetahui karakter Callum Lynch adalah karakter masa sekarang yang dipaksa oleh Abstergo Industries untuk kembali menjadi Aguilar yang hidup di abad ke 15 lewat mesin virtual Animus. Dalam petualangannya, Aguilar ditemani seorang wanita pembunuh, Maria (Ariana Labed) yang juga sangat mahir melakukan gerakan akrobatik. Di akhir trailer menampilkan Aguilar yang melakukan loncatan Leap of FaithSecara keseluruhan trailer ini sangat memukau dan menjanjikan dengan menyuguhkan banyak adegan aksi laga seperti melempar pisau, salto belakang, hingga melompat dari satu atap ke atap lain.

Film Assassins's Creed diangkat dari game populer besutan Ubisoft ini bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menemukan dirinya adalah keturunan kelompok Assassins yang hidup secara rahasia. Fakta ini ia temukan setelah mengakses “memori genetik” yang membuatnya ingat akan petualangan leluhurnya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke 15. Setelah berhasil memperoleh cukup pengetahuan dan mengasah kemampuannya hingga menjadi tangguh, Lynch akhirnya siap untuk menghentikan aksi jahat Knights Templar di masa sekarang.  

Assassins's Creed  dibintangi Michael Fassbender, Marion Cotillard, Ariane Labed, Michael K. Williams, Jeremy Irons, dan Brendan Gleeson. Assassins's Creed yang sudah dipersiapkan sekuelnya ini akan dirilis 21 Desember 2016 untuk menyambut Natal. (TS)








No comments:

Post a Comment