Wednesday, December 21, 2016

Foto Terbaru 'Justice League' Tampilkan Flash, Batman dan Wonder Woman

Warner Bros merilis sebuah foto terbaru Justice League lewat Entertaiment Weekly. Foto tersebut menampilkan 3 pahlawan DC, yakni The Flash (Ezra Miller), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Selain itu, Warner Bros juga merilis sebuah foto Wonder Woman dari film solonya yang menampilkan Wonder Woman dan Steve Trevor sedang menunggangi kuda. Sementara, majalah Time menjadilkan Putri Amazon ini sebagai sampul utamanya dengan  menampilkan pose ikonik Wonder Woman tahun 80-an. Dandanan rambut klasik Gal Gadot sangat mirip dengan pose yang pernah dilakoni pemeran Wonder Woman terdahulu. Lynda Carter

Cerita Justice League yang didaptasi dari komik DC ini memang belum diumumkan secara resmi oleh Warner Bros. Menurut sumber yang beredar, menyebutkan para superhero yang terdiri dari Clark Kent/Superman (Henry Cavill), Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Barry Allen/ The Flash (Ezra Miller) dan Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher) ini akan melawan Steppenwolf, paman dari Darkseid yang muncul di deleted scene Batman v Superman : Dawn of Justice.

Film Justice League yang disutradarai Zack Synder ini tidak akan dipecah menjadi 2 film seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melainkan menjadi sebuah film stand alone. Untuk jajaran pemainnya ada 3 bintang yang baru saja bergabung yakni J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon , Amber Heard sebagai Mera istri Aquaman dan Willem Dafoe sebagai Vulko. Justice League akan dirilis 17 November 2017 dan bagian kedua dirilis 14 Juni 2019. (TS)




No comments:

Post a Comment