Monday, December 5, 2016

Lucunya Baby Groot di Trailer Terbaru 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Teaser trailer terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru saja dirilis Marvel Studios. Dalam teaser trailer yang menggunakan lagu Fox on the Run dari Swee tini kembali memperkenalkan kelima jagoannya, seperti Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Racoon (Bradley Cooper), Drax (Dave Bautista)  dan favorit semua orang, Baby Groot yang imut dan lucu. Tingkah laku Baby Groot yang menggemaskan ini  sempat membuat Rocket kerepotan saat Baby Groot yang masih polos ingin menekan tombol peledak bom. 

Di adegan lainnya, Baby Groot yang hanya bisa berbicara I am Groot ini dengan garang mengejar seorang sipir penjara yang ketakutan ntuk membebaskan Rocket dan Yondu yang dipenjara. Di akhir trailer ditampilkan karakter baru, Mantis (Pom Klementieff) dari ras alien yang mencoba membaca pikiran Star-Lord dengan menyentuhnya. “If I touch someone, I can feel their feelings.” Lalu Mantis menyentuh tangan Star-Lord  dan berkata “You feel love.”. Star-Lord membalas, “Yeah, I guess I feel a general unselfish love for just about everybody. Mantis menjawab”No, sexual love. For her!” sambil melihat ke arah Gamora. Sontak, ucapan Mantis ini membuat Drax tertawa terbahak bahak. Beberapa karakter baru seperti Sylvester Stallone, Kurt Russell dan Elizabeth Debicki belum muncul dan memang sengaja disimpan untuk di trailer berikutnya. 

Teaser trailer terbaru  Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini mencatat rekor sendiri. Dalam lama facebook-nya, sutradara James Gunn mengumumkan  teaser trailer  Guardians of the Galaxy Vol. 2 merupakan teaser trailer terbesar kedua (setelah Beauty and the Beast) da teaser Marvel Studios terbesar yang pernah ada. Hanya dalam kurun waktu 24 jam, teaser trailer ini ditonton 81 juta orang.

Dalam sekuel kali ini akan meneruskan kisah dan petualangan para penjaga film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan Marvel Cinematic Universe akan semakin berkembang dengan film ini.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga dibintangi Sean Gunn, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell. Rencananya film ini akan ditayangkan 5 Mei 2017. (TS) 






Berita Terkait :
Trailer Pertama 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' Telah Dirilis 
- Yuk Tengok Bayi Groot dan Mantis di Gambar Konsep 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

No comments:

Post a Comment