Tuesday, December 6, 2016

Trailer Perdana 'Transformers: The Last Knight' Tampilkan Pertempuran Nemesis Prime Dengan Bumblebee

Seperti yang dijanjikan Paramount Pictures, trailer perdana Transformers: The Last Knight akhirnya dirilis. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan penampakan sosok naga berkepala 3 yang  terbang di atas bukit. Lalu terdengar narasi dari Anthony Hopkins. 'Telah dikatakan selama berabad-abad. tanpa pengorbanan, tak akan ada kemenangan. Selanjutnya diperlihatkan adegan peperangan King Arthur di hutan dan disusul markas besar Nazi yang meledak. Suara Hopkins kembali mengiringi trailer. Ada dua spesies berperang : satu daging, satu logam. Optimus Prime telah meninggalkan kita". Lalu terlihat sekelompok anak diantaranya  Isabela Moner menemukan Bumblebee yang tengah sekarat di stadium Pontiac Silverdome. Nasib yang sama juga dialami pemimpin Autobot, Optimus Prime dengan tubuh kaku terlihat melayang layang di angkasa. 

Adegan selanjutnya, Isabelo Moner terlihat memeluk robot Autobot baru bernama Squeeks yang berkamuflase menjadi motot vespa. Berikutnya, muncul Unicron yang sedang akan memakan bulan. Dalam animasinya, Unicron adalah robot berukuran raksasa dan seringkali dijuluki dewa karena bisa berubah bentuk menjadi sebuah planet. Sementara untuk menaklukan serangan para Decepticon, Mark Wahlberg bekerjasama dengan sejumlah tentara Amerika yang dipimpin Josh Duhamel. Di penghujung trailer, kita bisa melihat  pertempuran Optimus Prime melawan Bumblebee. Mata Optimus Prime terlihat berwarna ungu, ia dikontrol oleh Unicron untuk menghancurkan Autobot. Optimus menghunuskan pedangnya dan bersiap menusuk Bumblebee, namun ditahan Mark Wahlberg. 

Film kelima Transformers ini memiliki banyak setting cerita yang tak biasa seperti  zaman pertengahan abad (medieval), King Arthur dengan Merlin hingga Nazi. Dinobot juga dikonfirmasi akan kembali muncul termasuk robot baru Rodimus Prime alias Hot-Rod. 


Kisah di film kelimanya akan bercerita tentang  kembalinya Optimus Prime ke Bumi untuk mencari artefak misterius yang disimpan penyihir Merlin. Tujuan Optimus Prime untuk mendapatkan artefak tersebut adalah untuk kembali menghidupkan planetnya, Cybertron yang sudah lama mati. Menurut laman The Hollywood Reporter, plot cerita ini rupanya terinspirasi dari serial animasinya di tahun 1985 yang di salah satu episodenya berjudul Decepticon Raider in King Arthur's Court. 

Dalam episode tersebut menampilkan sejumlah Autobot dan Decepticon di masa kini yang masuk ke sebuah gua yang berubah menjadi sebuah portal menuju ke Inggris abad ke-6. Disana mereka bertemu dengan  King Arthur (Sir Aetheling), para ksatria-nya di meja bundar dan Merlin, yang dipanggil Beorht. Para robot Autobot ini kemudian melakukan penyamaran dan bekerjasama dengan Arthur untuk melawan para Decepticon dan Mordred. Sejauh ini Michael Bay sudah membocorkan sejumlah robot Autobot dan Decepticon yang akan muncul seperti Optimus Prime, Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Hot Rod, Sqweeks, Megatron, Barricade, dan Onslaught. 

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel William Lennox. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Tyrese Gibson juga akan kembali memerankan Robert Epps dan Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain itu, juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show, aktris Laura Haddock, dan aktor kawakan Sir Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor) yang belum diketahui perannya.

Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Untuk musiknya kembali dikomposeri oleh Steve Jablonsky yang menggarap film pertamanya. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)
























No comments:

Post a Comment