Monday, January 9, 2017

Ini Dia Foto John Boyega Sebagai Pilot Jaegar di 'Pacific Rim 2'

Setelah sukses membintangi Star Wars : The Force Awakens, aktor John Boyega siap unjuk kebolehannya menghadapi monster raksasa Kaiju dalam sekuel Pacific Rim : Uprising. Sebelumnya sempat diberi judul Pacific Rim 2 atau Pacific Rim : Maelstorm namun Legendary Pictures akhirnya memutuskan memakai Uprising.

Baru baru ini sebuah akun di Instagram membocorkan penampilan John Boyega sebagai pilot Jaegar di lokasi syuting. Dalam foto tersebut tampak John Boyega yang mengenakan armor Jaegar sedang berjalan. Bisa jadi, karena diambil dari kejauhan, foto ini bukanlah John Boyega tapi stunt double. 

John Boyega yang sudah selesai menyelesaikan syuting Star Wars 8 ini akan memerankan anak dari karakter Stacker Pentecost yang diperankan Idris Elba. Lalu untuk co pilot-nya belum diketahui diperankan oleh siapa. Sementara cerita Pacific Rim : Uprising juga masih dirahasiakan.

Untuk jajaran pemain, lima pemain film pertamanya seperti Charlie Hunnman, Ron Perlman, Charlie Day, Rinko Kikuchi dan Burn Gorman belum dikonfirmasi apakah akan kembali muncul di sekuelnya. Sebagai gantinya, diisi karakter baru yang diperankan Scott Eastwood, John Boyega, Cailee Spaeny, dan Jing Tian. Yang lebih menghebohkan lagi, sejumlah pemain Tiongkok ikut diborong seperti Zhang Jin, Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying,  Qian Yongchen dan Xiao Yang. Maklum saja, pendapatan terbesar film pertamanya sebagian disumbah dari Tiongkok dengan 440 Juta Dollar Amerika, sementara untuk domestiknya hanya meraih 101,8 Juta Dollar Amerika.

Sekuel kali ini tak lagi disutradarai Guillermo del Toro dan diambil alih Stephen S. De Knight (Daredevil). Rencananya Pacific Rim : Uprising akan dirilis 23 Februari 2018. (TS)

No comments:

Post a Comment