Monday, January 9, 2017

Poster Terbaru 'Beauty and the Beast' Tampilkan Semua Pemainnya

Walt Disney Pictures baru saja merilis sebuah poster terbaru film dongeng unggulannya, Beauty and the Beast. Dalam poster tersebut menampilkan semua karakter manusia, tokoh utama Beast dan Belle termasuk para pelayan Beast dan Gaston.  Para pelayan ini adalah versi manusia dari karakter CGI seperti  Lumiere (Ewan McGregor), Cogsworth (Ian McKellen), Mrs. Potts (Emma Thompson), Gaderobe (Audra McDonald) dan Plumette (Gugu Mbatha-Raw). 

Kisah Beauty and the Beast yang ditulis Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve di tahun 1740 ini berulang kali difilmkan dengan berbagai versi. Dalam versi Disney yang disutradarai Bill Condon ini akan mengikuti cerita aslinya dari dongeng dimana dikisahkan seorang putri cantik bernama Belle (Emma Watson) yang jatuh cinta pada seorang monster buruk rupa yang berjuluk Beast (Dan Stevens). Seyogyanya, Beast ini adalah seorang pangeran tampan yang dikutuk menjadi monster buruk rupa. 

Namun, hubungan cinta mereka tak semulus yang dibayangkan dan mendapat berbagai rintangan dari orang orang yang tak menyukai hubungan mereka terutama Gaston (Luke Evans) yang berusaha ingin mendapatkan cinta Belle. Namun, Belle tetap memilih Beast dan memutuskan tinggal di istana Beast yang penuh dengan  benda benda hidup. Film Beauty and the Beast sudah pernah difilmkan dalam bentuk animasi oleh Disney pada tahun 1991 dan lewat versi live action akan mengajak kita bernostalgia.

Beauty and the Beast dibintangi Emma Watsons sebaga Putri Belle, Dan Stevens sebagai Beast, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai Le Fou, Kevin Kline sebagai Maurice, Stanley Tucci sebagai  Cadenza, Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, dan Emma Thompson sebagai Mrs. Potts. Disney. Film live action yang disutradarai Bill Condon ini akan ditayangkan 17 Maret 2017. (TS)



No comments:

Post a Comment